Dr. Cheon And The Lost Talisman









 Dr. Cheon (Gang Dong-won) merupakan sosok yang selama ini tak percaya dengan hal gaib. Ia tak percaya dengan hantu, terlebih lagi dengan kondisi kerasukan.

Menurutnya, semua permasalahan yang terjadi berhubungan dengan hal-hal logis. Dr. Cheon menilai segala perubahan dalam perilaku manusia berhubungan dengan kondisi psikis dan hati.Namun, ia selama bertahun-tahun bekerja sebagai dukun dan pengusir setan. Dr. Cheon bekerja sama dengan In-bae (Lee Dong-hwi), teknisi yang merangkap banyak jabatan, seperti asistennya, tukang usir setan, dan lainnya.
Selama ini, prosesi pengusiran setan selalu direkam In-bae dan diunggah ke channel YouTube mereka. Hal tersebut yang membuat mereka terkenal hingga bisa memasang tarif begitu mahal untuk satu kali prosesi.
Tak hanya itu, Dr. Cheon dan In-bae juga kerap membawa barang berharga dari rumah klien mereka dan nantinya dijual kepada Bos Hwang (Kim Jong-soo) yang bertahun-tahun mengasuh Dr. Cheon.

Dr. Cheon pun sesungguhnya memiliki beberapa syarat dalam memilih klien. Namun, itu semua ia lupakan ketika Oh Yoo-kyung (Esom) datang langsung kepadanya sambil membawa uang tunai berjumlah besar.
Ia meminta tolong kepada Dr. Cheon dan In-bae untuk menyembuhkan adiknya, Yoo-min (Park So-yi). Dr. Cheon mengira kasus Yoo-min akan sama seperti pada umumnya. Ia tak mengetahui banyak hal disembunyikan Yoo-kyung.
Oleh sebab itu, Dr. Cheon menyetujui permintaan Yoo-kyung dan langsung menuju kediaman mereka. Ketika hendak tiba di rumah Yoo-kyung, In-bae menyadari hal yang akan mereka hadapi berbeda dari biasanya.

Komentar