It Lives Inside




Samidha atau yang kerap dipanggil Sam tinggal bersama kedua orang tuanya yang berdarah asli India. Ibunya yang bernama Poorna tergolong kaku dan masih memegang nilai-nilai budaya lokal mereka serta ajaran Hindu. Sedangkan ayahnya, Inesh termasuk orang yang santai dan tidak sekaku istrinya apalagi dalam memerlakukan putri semata wayang mereka.
Suatu hari Tamira, teman kecil Sam yang tampak aneh dan menjadi perbincangan buruk di sekolah, tiba-tiba menghampirinya dengan membawa toples. Ia berbicara tentang sesuatu yang bersifat supranatural namun itu membuat Sam kesal karena menganggapnya hanya mengada-ada. Ia pun tak sengaja mendorong toples yang dipegang temannya itu hingga jatuh ke lantai dan pecah. Tanpa Sam sadari, sikap kasarnya menjadi awal mula petaka.
Tak beberapa lama setelah kejadian itu, Tamira diketahui menghilang secara misterius dan Sam mulai dihantui mimpi buruk. Ia merasa bersalah dan berusaha mencari Tamira. Namun ditengah usahanya, ia mendapati bahwa kenyataan bahwa temannya itu telah diculik oleh iblis India kuno yang disebut Pishach.

Komentar