A Man of Reason





Film tentang Soo-hyuk (Jung Woo-sung) yang akhirnya bebas setelah mendekam 10 tahun penjara menggantikan bosnya. Namun, sang bos masih meragukan kesetiaan Soo-hyuk.
Di sisi lain, Soo-hyuk menyadari dirinya sekarang menjadi ayah setelah berpisah begitu lama dari sang kekasih. Ia selama ini tak mengetahui bahwa memiliki anak perempuan dengan pasangannya tersebut.
Hal itu membuatnya ingin memutuskan hubungan dari kehidupan lamanya, termasuk sang bos, untuk bisa bersama dengan putrinya.
Namun, keraguan dalam hati membuat sang bos ogah melepas Soo-hyuk. Alih-alih melepaskan Soo-hyuk, ia malah menyewa pembunuh terkenal untuk menculik putri Soo-hyuk sebagai sandera.
Hal tersebut membuat Soo-hyuk kembali menggunakan kekerasan untuk menyelamatkan sang anak. Selain itu, Soo-hyuk juga harus bertahan hidup karena menjadi target dari Woo-jin (Kim Nam-gil) dan Jin-ah (Park Yoo-na).Woo-jin mengejar Soo-hyuk setelah mendapatkan perintah dari Sung-joon (Kim Jun-han), orang nomor dua dalam organisasi atau geng tempat Soo-hyuk terdahulu.
Woo-jin merupakan sosok yang selama ini dikenal sebagai ahli dalam memecahkan masalah. Ia juga penembak ahli yang selalu tepat sasaran.
Dalam mengincar Soo-hyuk, ia bekerja sama dengan Jin-ah yang merupakan IED (Improvised Explosive Device) atau si ahli membuat bahan peledak. 

Komentar